Rabu, September 17, 2008

Dari redaksi

Tak terasa kita telah berada di pertengahan bulan Ramadan, bulan yang diyakini penuh dengan berkah oleh seluruh umat Islam di dunia. Dalam kesempatan ini pula izinkanlah kami mengucapkan selamat berpuasa bagi mereka yang menjalankannya dan memohon kelapangan dada Anda semua untuk menerima permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah kami lakukan. Semoga di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini kita semua dapat menjalankan segala kewajiban dengan lancar tanpa menemui halangan yang berarti.

Di bulan September ini DWP KJRI Hong Kong tetap mengadakan kegiatan yang tentunya diharapkan bermanfaat bagi seluruh anggotanya, salah satunya adalah Tadarus Al Qur'an oleh Pengajian Ibu-Ibu Musholla Al Falah KJRI Hong Kong. DWP KJRI Hong Kong juga masih tetap aktif membantu KJRI Hong Kong dalam menyukseskan beberapa kegiatan dalam memperingati HUT RI ke-63 yang dilaksanakan pada bulan ini.

Akhirnya, selamat menikmati sajian kami di bulan ini. Semoga informasi yang kami ketengahkan bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Tidak ada komentar: