Senin, Desember 29, 2008

Dari Redaksi

Tak terasa sampailah kita di penghujung tahun 2008. Di bulan terakhir tahun ini, Dharma Wanita Persatuan kembali memperingati hari ulang tahunnya yang ke-9. Momen ini akan selalu mengingatkan kita semua bahwa perjuangan Dharma Wanita Persatuan untuk membina perempuan sebagai istri yang andal masih panjang dan kita masih harus tetap bekerja keras demi mewujudkan tujuan mulia itu.

Sehubungan HUT DWP ke-9, Dharma Wanita Persatuan KJRI Hong Kong mengadakan serangkaian kegiatan untuk memperingati hari bersejarah itu. Beberapa acara seperti pertandingan bowling, kunjungan ke shelter, donor darah, lomba kebersihan, lomba merangkai bunga, dan upacara peringatan HUT DWP ke-9 telah dilaksanakan secara sederhana tanpa mengecilkan maknanya. Liputannya bisa Anda baca lebih lengkap di blog kita bulan ini.

Pada kesempatan ini juga kami, atas nama Penasihat, Pengurus, dan Anggota DWP KJRI Hong Kong mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2009. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua di tahun mendatang.

Tidak ada komentar: