Rabu, Oktober 22, 2008

Berbagi Kebahagiaan Jelang Idul Fitri

Pada tanggal 29 September 2008, dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kelompok Pengajian Ibu-Ibu Al Falah mengadakan kunjungan ke shelter KJRI Hong Kong dan shelter yang berada di bawah pimpinan Bapak Muhaemin Karim. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menyampaikan sumbangan dari dermawan yang dititipkan kepada kelompok pengajian Ibu-Ibu.

Pada kesempatan pertama, para anggota pengajian dipimpin oleh Ibu Eva Adamhar mengunjungi shelter KJRI Hong Kong. Setelah menengok keadaan shelter bersama dengan Konsul Tenaga Kerja, Ibu Sri Setiawati, dan berbincang-bincang dengan para penghuni shelter, Ibu Eva Adamhar menyerahkan sumbangan secara simbolis kepada salah satu penghuni.

Acara pun dilanjutkan dengan mengunjungi shelter Bapak Muhaemin Karim yang terletak tak jauh dari gedung KJRI Hong Kong. Ibu-ibu bersama-sama berjalan kaki menuju lokasi. Bapak Muhaemin Karim beserta para penghuni shelter pun menyambut gembira kedatangan para ibu. Kembali sumbangan diserahkan oleh Ibu Eva Adamhar secara simbolis kepada Bapak Muhaemin Karim.

Penyaluran sumbangan ini selain tentunya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka yang kurang beruntung, juga mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur atas anugrah yang telah dilimpahkan oleh Yang Maha Kuasa oleh kita semua.

Tidak ada komentar: