Rabu, Oktober 22, 2008

Perpisahan, Perkenalan, dan Ulang Tahun

Di Pertemuan Anggota DWP KJRI Hong Kong tanggal 13 Oktober 2008 yang lalu, kita kembali melepas anggota yang akan kembali ke Tanah Air sehubungan dengan berakhirnya masa tugas suami di Hong Kong. Kali ini kita semua mengucapkan selamat jalan kepada Ny. Ita Suwignyo, yang juga merupakan salah satu pengurus DWP KJRI Hong Kong. Selamat jalan, Ibu, semoga selalu sukses.

Walaupun satu anggota terlepas dari genggaman, kita mendapatkan dua anggota keluarga baru yang pastinya akan menyemarakkan hari-hari kita bersama dalam DWP KJRI Hong Kong. Segenap anggota DWP Hong Kong mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny. Robiyanti dan Ny. Nurul Saadah. Kehadiran kedua ibu ini tentunya akan membuat organisasi kita tercinta ini semakin berkembang dan maju.

Dalam kesempatan ini juga, seluruh anggota DWP memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ny. Muliana Nasman, Ny. Titi Shibuya, Ny. Nana Karyat, dan Ny. Nainni Budi Santoso yang berulang tahun di bulan Oktober ini. Semoga panjang umur dan selalu diberi limpahan rahmat oleh Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar: