Jumat, Juni 13, 2008

Info kursus memasak di Towngas Cooking Centre

Salah satu yang terkenal dari Hong Kong adalah makanannya yang lezat dan membuat orang ketagihan. Selagi kita masih tinggal di Hong Kong, kesempatan untuk belajar memasak makanan langsung dari ahlinya amatlah terbuka lebar. Banyak tempat kursus memasak yang memiliki reputasi tinggi.

Salah satu tempat kursus yang banyak direkomendasikan adalah Towngas Cooking Centre. Bertempat di Basement, Leighton Centre, 77 Leighton Road, Causeway Bay-Hong Kong (telepon: 2576-1535), Towngas menawarkan aneka kursus memasak dengan subjek dan harga menarik. Bagi Anda yang berminat mengikuti kursus, pendaftaran peserta harus dilakukan selambatnya tiga hari sebelum hari kursus. Anda bisa mengajak satu orang teman untuk bekerja sama dan nikmati diskon 50 persen untuk orang kedua yang Anda ajak. Jangan lupa siapkan apron untuk melindungi pakaian Anda dan tempat makanan untuk membawa sampel pulang.

Silakan klik di sini untuk melihat daftar kursus dan tarif yang ditawarkan. Selamat mengikuti kursus!

Foto diambil dari:

1 komentar:

kursus online bersertifikat mengatakan...

Sekedar sharing juga gan. Sekarang ini jika ingin tambah pintar, tak harus repot kursus di tempat-tempat kursus.
Karena ada kursus online sebagai alternatifnya, jadi hanya tinggal duduk di rumah tak perlu harus pergi ke luar rumah. Bahkan bersertifikat resmi dan diakui. Info ini bersumber dari Sekolah Pintar, yang sedang menyelenggarakan Lomba Kontes SEO 2015.
Total Hadiah 10 Juta Rupiah lho. Informasi selengkapnya tentang kursus online ini, silakan
KLIK DISINI>> Kursus Online Bersertifikat di Indonesia