Selasa, Mei 13, 2008

Dari Redaksi

Sebagai warga negara Indonesia yang merantau di negeri orang, sudah sewajarnya bila kita berusaha menjaga nama baik bangsa dan mempromosikan kelebihan negara kita sendiri. Itulah yang mendorong organisasi kita tercinta ini mendukung dan berpartisipasi aktif pada The Link Indonesia Festival yang diadakan oleh KJRI Hong Kong bekerja sama dengan dua lembaga swasta. Liputan mengenai pembukaan festival dan daftar acara festival bisa Anda baca di blog kita bulan ini.

Masih dalam upaya menjaga nama baik bangsa, sungguh beruntung kita memiliki seorang Ibu Eva Adamhar sebagai Penasihat DWP KJRI Hong Kong. Di sela-sela kesibukan mendampingi Konjen RI untuk Hong Kong, ibu dokter yang ramah ini masih meluangkan waktu untuk berbagi ilmu, pengalaman, dan memperkenalkan negara kita pada forum internasional dengan aktif mengikuti acara yang diadakan perkumpulan istri kepala perwakilan di Hong Kong. Salah satu kegiatannya juga kami hadirkan di sini.

Berbagai artikel dalam kolom lainnya tentunya akan memperkaya pengetahuan kita sebagai pendamping suami. Untuk itu, simak terus sajian kami dalam blog bulan Mei 2008. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar: