Selasa, Mei 13, 2008

Peringatan Maulid Nabi pada Pengajian Ibu-Ibu

Atas prakarsa Penasihat DWP KJRI Hong Kong, Ibu Eva Adamhar, pada tanggal 10 April 2008 lalu pengajian Ibu-Ibu Musholla Al Falah KJRI Hong Kong menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Perayaan yang mengusung tema mengenal Nabi Muhammad SAW sebagai idola dan panutan umat muslim ini berlangsung di Musholla Al Falah, Lt. 4 Gedung KJRI Hong Kong dari pukul 11.00 dengan khidmat dan lancar.

Dalam kesempatan ini Konjen RI untuk Hong Kong, Bapak Ferry Adamhar, hadir dan berkenan memberikan sambutannya sekaligus membuka peringatan Maulid Nabi. Turut hadir dalam acara ini Kepala Kanselerai-Bapak Dicky D. Soerjanatamihardja, Ketua Musholla Al Falah-Bapak Haris Munandar N., dan Sekretaris Musholla Al Falah-Ibu Heni Hamidah. Peringatan ini tentunya juga dihadiri oleh kurang lebih 25 ibu-ibu anggota pengajian Al Falah, kelompok pengajian Holaqoh Kamis dari Masjid Ammar Wanchai, dan para nakerwan yang saat ini berada di shelter KJRI Hong Kong.


Acara peringatan ini dipandu oleh Ibu Retno Bambang sebagai MC. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilantunkan oleh Ibu Ana Bahar dengan saritilawah Ibu Medya Wahyudi. Ustad Muhaemin mengisi acara dengan mengadakan ceramah/diskusi dan membimbing para hadirin untuk melantunkan shalawat bersama. Sebagai penutup acara, seluruh hadirin melakukan Shalat Tasbih berjamaah.

Tidak ada komentar: