Senin, Juli 14, 2008

Buku bulan ini: 180 jus buah dan sayuran untuk mengatasi gangguan kesehatan, meningkatkan gairah bercinta, dan tampil lebih muda

Kita semua tahu bahwa jus buah dan sayuran sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tapi, terkadang kita kehabisan ide untuk mengolahnya sendiri dan akhirnya memilih jalan pintas untuk membeli yang sudah siap dikonsumsi di supermarket terdekat. Nah, kalau Anda ingin membuat sendiri jus dengan khasiat dan bahan yang lain daripada yang biasanya, Anda bisa intip resepnya di buku ini. Buku karya Wied Harry Apriadji terbitan PT Gramedia Pustaka Utama ini memuat 180 jus buah dan sayuran yang diklaim dapat mengatasi gangguan kesehatan, meningkatkan gairah bercinta, dan tampil lebih muda!

Penulis buku ini adalah pelaku terapi jus sejak tahun 2000. Dari kebiasaannya minum jus buah dan sayur, keluhan gangguan kesehatan yang dideritanya berangsur-angsur teratasi, bahkan selain kesehatan tubuhnya semakin terjaga, diakuinya terapi jus buah dan sayur ini membuatnya awet muda.

Tertarik untuk mencoba? Coba saja salah satu resep di buku ini. 180 resep yang disajikan dibuat dari bahan yang mudah didapat. Penulisnya juga tak pelit melengkapi buku ini dengan trik untuk menjadikan cita rasa jus lebih nikmat. Bonus tambahan dari buku ini: foto-fotonya amat menarik hati!

Tidak ada komentar: