Senin, Juli 14, 2008

Latihan paduan suara anak-anak untuk upacara HUT RI ke-63 telah dimulai

Tak terasa peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-63 sudah semakin dekat. Berbagai kegiatan dan persiapan dalam rangka menyambut hari besar ini di lingkungan KJRI Hong Kong mulai dilaksanakan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, DWP KJRI Hong Kong turut serta aktif berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT RI ini, salah satunya adalah dengan mengoordinasi paduan suara anak-anak untuk upacara bendera tanggal 17 Agustus 2008 mendatang.

Latihan yang dikoordinasi oleh para pengurus DWP KJRI Hong Kong ini telah dimulai sejak tanggal 29 Juni 2008 lalu bertempat di Ruang Ramayana, Lt. 1 Gedung KJRI Hong Kong. Rencananya, latihan diadakan setiap hari Minggu pagi. Peserta paduan suara kurang lebih berjumlah dua puluh orang yang terdiri atas pelajar SD-SMP Indonesia yang ada di Hong Kong.

Paduan suara anak-anak ini akan tampil pada upacara penaikan bendera dan upacara penurunan bendera tanggal 17 Agustus 2008, dengan membawakan empat buah lagu, yaitu: Hari Merdeka, Benderaku, Garuda Pancasila, dan Bangun Pemudi Pemuda.

Tidak ada komentar: