Senin, November 17, 2008

Tarian Indonesia meriahkan Yue Hwa Indonesia Bazaar

Yue Hwa bekerja sama dengan KJRI Hong Kong dan didukung pula oleh Garuda Indonesia dan Bank of China (Hong Kong) mengadakan Indonesia Bazaar. Indonesia Bazaar yang berlangsung sejak tanggal 30 Oktober hingga 30 November 2008 ini merupakan promosi produk Indonesia. Sepanjang berlangsungnya Indonesia Bazaar ini, promosi budaya berupa tari-tarian Indonesia juga diadakan sepanjang akhir pekan di setiap minggunya.

Dalam kesempatan ini Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Hong Kong bekerja sama dengan DWP KJRI Hong Kong turut memeriahkan panggung dengan menghadirkan Tari Ratoh Duek dari Aceh, Tari Piring dari Sumatera Barat, dan Tari Pendet pada hari Minggu tanggal 2 November 2008. Tarian yang dinamis dan atraktif ini dibawakan dengan apik oleh putri-putri anggota DWP KJRI Hong Kong. Sambutan meriah pun diberikan oleh para hadirin.

Tarian daerah oleh anak-anak akan kembali mewarnai panggung Yue Hwa Indonesia Bazaar pada tanggal 29 November 2008. Apabila Anda berminat untuk menyaksikan, silakan kunjungi Yue Hwa Indonesia Bazaar di Yue Hwa Chinese Emporium di 309 Nathan Road, Yaumatei, Kowloon (Jordan MTR station).

Tidak ada komentar: