Kamis, April 10, 2008

Dari Redaksi

Bulan April merupakan bulan istimewa karena di bulan inilah kita memperingati Hari Kartini, yang menjadi tonggak sejarah pergerakan emansipasi perempuan Indonesia. Sejalan dengan hal ini, sudah semestinya kita terus memperkaya pengetahuan untuk kemajuan diri sendiri dan keluarga.

Dengan semangat Kartini itu juga pada pertemuan bulan April ini diadakan ceramah perbankan mengenai pengelolaan keuangan keluarga, sehingga kita sebagai istri dapat memaksimalkan keadaan keuangan rumah tangga kita. Seperti biasa, beritanya tentu akan ditampilkan pada blog kita bulan ini. Bagi Anda yang kemarin tidak sempat menonton demo floral art di Hong Kong Flower Show 2008 yang menghadirkan wakil dari Indonesia, tak usah khawatir ketinggalan berita, karena liputannya bisa dibaca di sini. Kami juga menghadirkan berita mengenai kegiatan peringatan Maulid Nabi di pengajian anak-anak yang lalu.

Rasa duka dan kehilangan tentunya masih menyelimuti kita atas kepergian mendiang Ibu Endang Anton Setiawan akhir bulan lalu. Namun bukan berarti kita harus terpuruk dalam kesedihan. Dunia terus berputar dan catatan kenangan manis kita bersama Almarhumah yang tersaji di blog bulan ini adalah simbol dari doa kita untuk beliau. Selamat jalan, Ibu Endang.

Akhirnya, kami berharap apa yang tersaji bulan ini bisa menjadi bahan masukan untuk menambah wawasan kita sebagai perempuan Indonesia. Selamat Hari Kartini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum....maaf ibu2 saya gak beri komentar tapi numpang nanya aja ke ibu Candra atau ibu Johan mengenai ibu lina setiawan dari bank mandiri eks HK, apa beliau yang suaminya di bawah pak sumarna yang mirip seperti orang cina pakai kaca mata (suaminya)karena saya dapat kabar dari cape town 3 minggu yang lalu mba lina setiawan wafat karena kanker paru2 yang dideritanya.

Anonim mengatakan...

lanjutan komentar sebelumnya karena belum ditutup hehehe maaf 1000x maaf, terima kasih sebelumnya untuk ibu ketua,dan pengurus dwp kjri HK salam dari kami dwp kbri moskow.(vivi bidwi)

DWP KJRI Hong Kong mengatakan...

Waalaikum salam wr. wb. Terima kasih atas berita ini, Ibu Vivi Bidwi. Salam hangat kami juga untuk segenap pengurus dan anggota DWP KBRI Moskow.