Rabu, Agustus 20, 2008

Dari redaksi

Bulan Agustus merupakan bulan ‘keramat’ bagi bangsa Indonesia, karena di bulan inilah kita memperingati kemerdekaan negara kita tercinta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, DWP KJRI Hong Kong pun ikut membantu menyukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-63 di KJRI Hong Kong.

Namun di tengah kesibukan menyukseskan peringatan HUT RI ke-63 ini, kita tentunya tak lupa mencurahkan perhatian kepada buah hati kita yang sedang menikmati masa liburan musim panas di Hong Kong ini. Untuk menambah bekal kita dalam menghadapi anak-anak, DWP KJRI Hong Kong bekerja sama dengan Fungsi Tenaga Kerja KJRI Hong Kong mengadakan ceramah bertema ‘Menghadapi Anak di Usia Remaja’ yang mendatangkan tim psikolog Forum Penimarka pada pertengahan bulan Juli lalu. Sebagian materi ceramahnya bisa Anda simak di blog bulan ini. Selain itu kami juga menghadirkan beberapa informasi yang diharapkan bisa menambah wawasan kita untuk menghadapi anak.

Tentunya berbagai berita mengenai kegiatan DWP KJRI Hong Kong lainnya masih akan kami muat di sini. Berita tentang kreasi sulam pita yang mengisi Pertemuan Anggota bulan ini dan kegiatan Isra’ Mi’raj pada Pengajian Ibu-Ibu juga dapat Anda baca beritanya di sini. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar: