Selasa, Februari 12, 2008

Ramai-Ramai Membuat Rangkaian Centrepiece di Pertemuan Anggota Bulan Februari

Ibu Mira M.A. Soerjanatamihardja dan Ibu Tjandra Jihno telah membagi teori dan berdemonstrasi membuat rangkaian bunga centrepiece yang berfungsi sebagai pemanis meja makan sekaligus juga menghidupkan suasana ruangan di pertemuan anggota bulan lalu. Tentu teori dan demo saja terasa kurang lengkap apabila belum dipraktikkan. Nah, pada pertemuan anggota bulan Februari kali ini para anggota DWP KJRI Hong Kong melakukan praktik bersama membuat rangkaian centrepiece tersebut.





Dengan berbekal lima sampai tujuh tangkai bunga yang dibawa sendiri dari rumah, masing-masing anggota dengan sangat antusias membuat sendiri rangkaian bunga mereka. Duo pakar perangkai bunga KJRI Hong Kong kita pun dengan sabar membimbing dan membangkitkan rasa percaya diri para anggota untuk membuat kreasi masing-masing. Hasilnya, muncullah sederetan rangkaian centrepiece cantik menyemarakkan Ruang Ramayana Gedung KJRI Hong Kong hari itu.

Praktik bersama ini mendapatkan sambutan positif dari para anggota. “Sebagai wanita yang sehari-hari kurang dekat dengan bunga, saya merasa senang dan terbantu dengan adanya praktik bersama hari ini,” ungkap Ibu Nunuk Bramono, anggota DWP KJRI Hong Kong dari BNI, sambil tersenyum hangat saat dimintai kesan dan pendapatnya usai praktik bersama. Para anggota lainnya menyambut dengan tepuk tangan setuju.

Acara ramai-ramai merangkai bunga ini pun ditutup dengan berfoto bersama di depan kreasi para anggota. Sampai bertemu di pertemuan anggota mendatang!

Tidak ada komentar: