Selasa, Februari 19, 2008

Upacara Serah Terima Jabatan Ketua DWP KJRI Hong Kong

Bertempat di Ruang Ramayana lantai 1 Gedung KJRI Hong Kong, hari Selasa 19 Februari 2008, digelar upacara Serah Terima Jabatan Ketua DWP KJRI Hong Kong dari Ibu Ani Nugroho kepada Ibu Mira M.A Soerjanatamihardja. Dalam upacara ini Ketua DWP KJRI Hong Kong periode lalu menandatangani berita acara dan menyerahkan memori pertanggungjawaban kepada Ketua DWP yang baru dengan disaksikan oleh Penasihat DWP KJRI Hong Kong, Ibu Eva Adamhar. Upacara serah terima jabatan ini berlangsung secara sederhana dan khidmat, serta dihadiri oleh para pengurus dan anggota DWP KJRI Hong Kong dan seluruh jajaran Homestaff KJRI Hong Kong.


Dalam sambutannya, Ibu Eva Adamhar mengungkapkan bahwa di era baru keorganisasian Dharma Wanita Persatuan, istri Kepala Perwakilan RI tidak mutlak menjadi Ketua DWP di perwakilan tempat suami ditempatkan, karena banyaknya tugas istri Kepala Perwakilan yang harus diemban sebagai pendamping suami. Oleh karena itulah pada tanggal 9 Januari 2008 yang lalu telah diadakan pemilihan Ketua DWP KJRI Hong Kong secara demokratis. Penasihat menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DWP KJRI Hong Kong terpilih yang baru dan berterima kasih kepada Ketua DWP KJRI periode sebelumnya.

Pada kesempatan ini, Penasihat DWP KJRI Hong Kong juga mengingatkan kembali bahwa organisasi DWP merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya dengan program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan anggotanya. DWP KJRI Hong Kong juga menyatakan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan mengadakan lomba kebersihan serta terus-menerus menekankan pentingnya program daur ulang serta meminimalkan penggunaan plastik dan kertas demi menjaga kelestarian lingkungan.

Seluruh pengurus dan anggota DWP KJRI Hong Kong mengucapkan selamat bertugas kepada Ibu Mira M.A. Soerjanatamihardja dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ani Nugroho yang telah menggerakkan roda organisasi dengan baik selama ini.

Tidak ada komentar: