Kamis, Februari 28, 2008

Selamat Jalan

Sejak awal tahun 2008 hingga saat ini DWP KJRI Hong Kong melepas tiga orang anggotanya yang kembali ke Tanah Air sehubungan berakhirnya masa tugas para suami.

Pada tanggal 7 Januari 2008, Ibu Westi Indriawan mengadakan makan siang bersama sekaligus berpamitan kepada seluruh anggota DWP KJRI Hong Kong untuk kembali ke Jakarta keesokan harinya, 8 Januari 2008.


Ibu Yana Ismet menyusul mengadakan makan siang bersama tanggal 20 Februari 2008 untuk pamit undur diri kepada seluruh anggota DWP KJRI Hong Kong. Ibu Yana Ismet kembali ke Jakarta pada tanggal 21 Februari 2008.


Pada tanggal 25 Februari 2008, seluruh anggota DWP KJRI Hong Kong kembali berkumpul untuk makan siang bersama dalam rangka perpisahan Ibu Erna Djoni yang meninggalkan Hong Kong pada tanggal 2 Maret 2008.

Seluruh pengurus dan anggota DWP KJRI Hong Kong mengucapkan selamat jalan dan terima kasih sedalam-dalamnya atas sumbangsih Ibu Westi Indriawan, Ibu Yana Ismet, dan Ibu Erna Djoni selama ini. Semoga tali silaturahmi kita akan selalu terjaga.

Tidak ada komentar: